Kupas Tuntas Teknologi

Terbaru Dari garasingibad.com

garasingibad.com blog yang menyediakan semua custom rom android, aplikasi serta BBM MOD
Blog ini khusus REVIEW GADGET APLIKASI DAN GAME, Untuk DOWNLOAD CUSTOM ROM, APK DAN TUTORIAL yuk Ke guengibad.blogspot.com lagi

Spesifikasi XIAOMI MI 5 Keren!!

SAHABAT OM - XIAOMI MI 5 ini wajib banget jadi target sahabat nih, mulai sekarang yuk ngumpulin duit bareng bareng siapa tau tahun depan kita bisa beli bareng haha. Oya sahabat, rencananya mau beli samartphone apa lagi nih? yang itu udah bosen kan. Kalo gitu beli XIAOMI MI5 aja. Karena smartphone yang satu ini bikin kita ngilerrrr.. Apa sih fitur yang bikin WAO dari gadget ini. Tenang SAHABAT OM bakal mengupas tuntas sampai ke titik darah penghabisa kaka.



Dari segi layar
ini bocorannya, MI 5 punya desain yang sangat premium loh dengan benzel yang tipis tipis tipis. Tipis banget deh pokoknya. Layarnya 5.7 Inc dengan kualitas Quad HD 2560 x 1440. Bakal jadi Saingannya Galaxy note 4 dan Iphone 6 plus.

Jaringan udah LTE
tekhnologi yang ditanam udah 4G LTE, uh banget deh. Bluetooht v4, wifenya dual chanell ada infra rednya bisa buat remote universal, asyikkk.

Performa
Memakai Qualcomm snapdargon 810 dengan kecepatan Octa Core, ramnya edan 3 GB. Bisa buat main game HD nih. SOSMED libas dah. LOLLIPOP 5.0 Juga cuy.

Baterai & Kamera
Baterai dengan kapasitas gede 3000 mAH, keren!. Kameranya gak nanggung bro, 20.7 MP buat belakang dan 8 MP buat depan, yang gila selfie yuk merapat sekarang.

Harga :
Kemungkinan 3.9 juta

Kelebihan :
  • Jaringan 4G LTE
  • Resolusi Quad HD
  • Kamera 20.7 MP belakang & 8 MP depan
  • Baterai 3000 mAH
  • OS android LOLLIPOP 5.0
Tag : smartphone
0 Komentar untuk "Spesifikasi XIAOMI MI 5 Keren!!"

Komentarnya yang sopan dan pas ama artikelnya ya

Back To Top