Kupas Tuntas Teknologi

Terbaru Dari garasingibad.com

garasingibad.com blog yang menyediakan semua custom rom android, aplikasi serta BBM MOD
Blog ini khusus REVIEW GADGET APLIKASI DAN GAME, Untuk DOWNLOAD CUSTOM ROM, APK DAN TUTORIAL yuk Ke guengibad.blogspot.com lagi

Selamat Datang Di Blog OM Ngibad

Selamat datang sahabat OM, Yes bagi sobat yang memang benar benar pengin bersahabat ama saya haha, panggil saya dengan sebutan OMNGIBAD oke... Kenapa bisa di panggil OMNGIBAD, soalnya nih dari semua teman saya di facebook hampir memanggil saya dengan sebutan itu. Oiya ini adalah post pertama saya di blog ini, kedepannya saya berharap banget nih blog ini menjadi blog besar amin. Bahasa yang di gunain di blog ini bahasa tutur ya. Gak papa biar beda aja ama yang lain. Sebenernya saya punya blog iniduk yang mengupas tuntas masalah custom rom tweak aplikasi game dan lainnya yaitu ngibadroid.com . Blog ini khusus buat review aja, ya kaya majalah online gitu wkwk.. Nah buat SAHABAT OM yang mungkin mau bergabung di blog ini bisa langsung kontak ke halam kontak. oke oke oke? cayoooo...
Tag : Sapaan
0 Komentar untuk "Selamat Datang Di Blog OM Ngibad"

Komentarnya yang sopan dan pas ama artikelnya ya

Back To Top